Fokus Utama
RAPAT BULANAN DAN PEMBINAAN BULAN NOVEMBER 2022
Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kuala Kurun, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Bulanan dan Pembinaan bulan November 2022 yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Galih Bawono, S.H., M.H., Plh.Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Friady, S.H., Plh.Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun Ibu Vusy Rurianti, S.Kom., Hakim-Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, dan PPNPN Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
Rapat diawali dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Hymne Mahkamah Agung. Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Galih Bawono, S.H., M.H. membuka rapat bulanan bulan November 2022. Dalam rapat bulanan disampaikan hasil temuan dari Hakim-Hakim Pengawas Bidang dan ditanggapi oleh sub bagian masing-masing. Hasil temuan-temuan tersebut ditanggapi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun bersama dengan Plh.Panitera dan Plh.Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun.
Bantu dan Dukung Kami dalam Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
Survei Kepuasan Masyarakat merupakan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan tujuan untuk mengetahui kelemahan atau kekurangan dari masing-masing unsur dalam penyelenggara pelayanan publik dan untuk mengetahui kinerja penyelenggara pelayanan yang telah dilaksanakan oleh unit pelayanan publik secara periodik.
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, setiap penyelenggara pelayanan publik, baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung maupun tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan untuk setiap jenis pelayanan sebagai tolak ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing- masing.
Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik menetapkan dan menerapkan Standar Pelayanan Publik untuk setiap jenis pelayanan. Standar Pelayanan Publik ini yang nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat untuk masing-masing pelayanan publik yang diselenggaranan oleh Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Lembaga Pelayanan Publik.
Dukung Kami Dalam Pembangunan Zona Integritas Untuk Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan mohon kesediannya dalam mengisi Form Survey yang telah kami sediakan, atas perkenaannya kami ucapkan banyak terima kasih.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
BROSUR LAYANAN DIGITAL
Layanan Perdata e-Court |
Layanan Kepaniteraan Perdata |
Layanan Kepaniteraan Pidana |
Layanan Kepaniteraan Hukum
|
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas