No. SK |
Uraian Keputusan |
Download |
1 |
Tentang Pembentukan Tim Penyusun IKU Tahun 2020 |
Lihat |
2 |
Tentang Penetapan IKU Tahun 2020 |
Lihat |
3 |
Tentang Pendelegasian Tugas/Kewenangan Tertentu KPN Ke WKPN |
Lihat |
4 |
Tentang Pembentukan Susunan Majelis Hakim dan PP Serta Hari Sidang |
Lihat |
5 |
Tentang Pembentukan Hakim Pengawas Bidang, Kimwasmat, dan Sekretaris Wasmat |
Lihat |
6 |
Tentang Pembentukan Tim Auditor Internal |
Lihat |
7 |
Tentang Pembentukan Tim Akreditasi Penjaminan Mutu |
Lihat |
8 |
Tentang Pembentukan Tim Dokuman Kontrol Akreditasi Penjaminan Mutu |
Lihat |
9 |
Penunjukan Koordinator Teknis dan Non Teknis |
Lihat |
10 |
Tentang Yel-Yel Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
11 |
Tentang Penetapan Apel Upacara |
Lihat |
12 |
Tentang Penunjukan Juru Bicara Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
13 |
Tentang Penunjukan Humas Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
14 |
Tentang Penunjukan Tim Pengelola Meja Informasi |
Lihat |
15 |
Tentang Penunjukan Petugas Inventarisir dan Penghimpun UU & Peraturan Terbaru |
Lihat |
16 |
Tentang Pembentukan Badan Pertimbangan dan Kepangkatan (Baperjakat) |
Lihat |
17 |
Tentang Penunjukan Satgas / Relawan Anti Narkoba |
Lihat |
18 |
Tentang Penunjukan Pengawas Absensi |
Lihat |
19 |
Tentang Penunjukan Penanggung Jawab Absen Petugas Absen |
Lihat |
20 |
Tentang Penunjukan Kasir Untuk Pengelola Administrasi Keuangan Perkara Perdata dan Pengangkatan Sebagai Pencatat Dalam Buku Induk Keuangan Perkara Perdata |
Lihat |
21 |
Tentang Penunjukan Pengawas PTWP dan Olahraga |
Lihat |
22 |
Tentang Pembentukan Tim Penanganan Benturan Kepentingan |
Lihat |
23 |
Tentang Pembentukan Pengendalian Gratifikasi |
Lihat |
24 |
Tentang Pembentukan Tim Pengelola Survey Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Lihat |
25 |
Tentang Petunjuk Pelaksanaan Benturan Kepentingan |
Lihat |
26 |
Tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) |
Lihat |
27 |
Tentang Pedoman Penanganan Gratifikasi |
Lihat |
28 |
Tentang Pembentukan Tim Gerak Cepat Tanggap Darurat Penanganan Bencana Kebakaran |
Lihat |
29 |
Tentang Penunjukan Koordinator Penanganan Bantuan Panggilan Pemberitahuan Delegasi |
Lihat |
30 |
Tentang Penegakan Disiplin Hakim |
Lihat |
31 |
Tentang Panjar Biaya Penyelesaian Perdata, Jarak Tempuh Radius dan PNBP |
Lihat |
32 |
Tentang Biaya Proses dan Pengelola Biaya Proses |
Lihat |
33 |
Tentang Tata Tertib Kedinasan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
34 |
Tentang Budaya Kerja |
Lihat |
35 |
Tentang Visi dan Misi |
Lihat |
36 |
Tentang Pemberlakuan Kebijakan Mutu |
Lihat |
37 |
Tentang Pemberlakuan Sasaran Mutu |
Lihat |
38 |
Tentang Standar Pelayanan |
Lihat |
39 |
Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengendalian Intern |
Lihat |
40 |
Tentang Penunjukan Petugas Pengelola CD Putusan |
Lihat |
41 |
Tentang Penunjukan Notulis Rapat |
Lihat |
42 |
Tentang Pembentukan Tim Teknis Penyusun Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Penyedia Jasa Posbakum |
Lihat |
43 |
Tentang Pembentukan Panitia Seleksi Lembaga Pemberi Layanan Pengadaan Penyedia Jasa Posbakum |
Lihat |
44 |
Tentang Pengelola Ruang Berkas Perkara |
Lihat |
45 |
Tentang Pemegang Kunci Ruang Arsip Berkas Perkara |
Lihat |
46 |
Tentang Petugas Pengelola Barang Bukti Perkara Pidana |
Lihat |
47 |
Tentang Pembentukan Tim Pengelola Meja Pengaduan |
Lihat |
48 |
Tentang Pembentukan Tim Penyusunan SOP |
Lihat |
49 |
Tentang Penetapan SOP |
Lihat |
50 |
Tentang Penunjukan Pengurus Dana Sosial |
Lihat |
51 |
Tentang Pembentukan Tim Pelaksana Analisis Beban Kerja Tahu n 2020 |
Lihat |
52 |
Tentang Penunjukan Petugas Pendamping Difabel |
Lihat |
53 |
Tentang Petugas Pengadaan Rapat Berjenjang |
Lihat |
54 |
Tentang Penetapan Jam Kerja |
Lihat |
55 |
Tentang Penetapan 5S |
Lihat |
56 |
Tentang Penetapan 5R |
Lihat |
57 |
Tentang Budaya Malu Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
58 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Ketua |
Lihat |
59 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Wakil Ketua |
Lihat |
60 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Hakim |
Lihat |
61 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Panitera |
Lihat |
62 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Sekretaris |
Lihat |
63 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Kepaniteraan Hukum |
Lihat |
64 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Kepaniteraan Pidana |
Lihat |
65 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Kepaniteraan Perdata |
Lihat |
66 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Umum dan Keuangan |
Lihat |
67 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana |
Lihat |
68 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan |
Lihat |
69 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Panitera Pengganti |
Lihat |
70 |
Tentang Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Jurusita / Jurusita Pengganti |
Lihat |
71 |
Tentang Penunjukan Operator Aplikasi Komdanas Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana |
Lihat |
72 |
Tentang Penunjukan Operator Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) |
Lihat |
73 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Sub Bagian Umum dan Keuangan |
Lihat |
74 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana |
Lihat |
75 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Tatalaksana |
Lihat |
76 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Bagian Kepaniteraan Hukum |
Lihat |
77 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Bagian Kepaniteraan Pidana |
Lihat |
78 |
Tentang Penempatan Pegawai Pada Bagian Kepaniteraan Perdata |
Lihat |
79 |
Tentang Penunjukan Protokol dan Ajudan |
Lihat |
80 |
Tentang Penunjukan Petugas Pojok e-Court |
Lihat |
81 |
Tentang Pembentukan Tim Seleksi Penerimaan Tenaga Honorer |
Lihat |
82 |
Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
83 |
Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
84 |
Rencana Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Di Lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
85 |
Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
86 |
Penunjukan Tim Pengawas Minuman Keras di Lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
87 |
Pembentukan Tim Teknologi Informasi (TI) dan Pengawasan Website Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
88 |
Pemberlakuan Sasaran Mutu Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II |
Lihat |
89 |
Penetapan Ketua sebagai Role Model pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
90 |
Pembentukan Tim Manajemen Resiko pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
91 |
Penunjukan Protokol Dan Ajudan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II |
Lihat |
92 |
Penunjukan Pelaksana Harian Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
93 |
Penunjukan Pelaksana Harian Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
94 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
95 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
96 |
Penetapan Jam Operasional Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
97 |
Penetapan Audio Peringatan Perilaku Anti Gratifikasi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
98 |
Penunjukan Supervisor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
99 |
Penunjukan Pelaksana Harian Perencanaan, TI, dan Pelaporan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
100 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
101 |
Penunjukan Pelaksana Harian Kasubbag Perencanaan, TI, dan Pelaporan, Kasubbag Umum dan Keuangan dan Plt. Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
102 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Muda Hukum pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
103 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
104 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Muda Pidan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
105 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
106 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan dan Plt. Kasubbag Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
107 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
108 |
Penunjukan Pejabat dan Petugas Pelaksana Pelayanan Informasi dan Dokumentasi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
109 |
Penempatan Pegawai Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
110 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
111 |
Penempatan Pegawai Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
112 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Pidana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
113 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
114 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
115 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
116 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepaniteraan Pidana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
117 |
Pembentukan Tim Teknologi Informasi (TI) dan Pengelola Website pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
118 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
119 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera dan Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
120 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
121 |
Pembagian Shift Dinas dalam Masa Pencegaan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
122 |
Perpanjangan Shift Dinas dalam Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
123 |
Perpanjangan Shift Dinas dalam Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
124 |
Pembentukan Susunan Majelis Hakim dan Panitera Pengganti serta Hari Sidang Majelis Hakim/Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
125 |
Penunjukan Koordinator Hakim-Hakim Pengawas Bidang, Hakim Pengawas, Kimwasmat dan Sekretaris Wasmat pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
126 |
Pembentukan Tim Penyusun Indikator KInerja Utama Tahun 2020 pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
127 |
Pembentukan Tim Auditor Internal pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
128 |
Rencana Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
129 |
Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
130 |
Pembentukan Tim Manajemen Resiko pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
131 |
Pembentukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
132 |
Penunjukan Pengawas Absensi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
133 |
Penunjukan Pengurus PTWP dan Olah Raga pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
134 |
Pembentukan Tim Pengelola Survei Indeks Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
135 |
Penunjukan Koordinator Teknis dan Non Teknis pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
136 |
Penetapan Apel Upacara dan Penunjukan Pertugas Apel Upacara pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
137 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
138 |
Pembentukan Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
139 |
Pembentukan Tim Penilai Pendamping Panitera Pengganti (Magang) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
140 |
Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
141 |
Penunjukan Hakim Mediator pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
142 |
Perpanjangan Shift Dinas dalam Masa Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
143 |
Pembentukan Susunan Majelis Hakim dan Panitera Pengganti Serta Hari Sidang Majelis Hakim / Hakim pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
144 |
Pembentukan Tim Penyusun Indikator Kinerja Utama Tahun 2020 pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
145 |
Rencana Kerja Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
146 |
Pembembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokarasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
147 |
Pembentukan Tim Manajemen Resiko pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
148 |
Pembentukan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
149 |
Penetapan Tim Pengelola Survei Indeks Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
150 |
Penetapan Apel Upacara pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
151 |
Pembentukan Tim Akreditasi Penjamin Mutu pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
152 |
Pembentukan Tim Penilai Pendamping Panitera Pengganti (Magang) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
153 |
Pembentukan Tim Dokumen Kontrol untuk Akreditasi Penjamin Mutu pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
154 |
Tim Pengelola Meja Informasi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
155 |
Penunjukan Satuan Tugas / Relawan Anti Narkoba pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
156 |
Pembentukan Tim Penanganan Benturan Kepentingan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
157 |
Pembentukan Tim Pengendalian Gratifikasi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
158 |
Pembentukan Tim Pengelola Survei Indeks Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
159 |
Biaya Proses dan Pengelola Biaya Proses pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
160 |
Pembentukan Tim Teknis Penyusun Kerangka Acuan Kerja (KAK) Pengadaan Penyedia Jas Pos Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
161 |
Pembentukan Satuan Tugas Penyelenggara Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
162 |
Pembentukan Tim Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
163 |
Petugas Pengadaan Rapat Berjenjang pada pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
164 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Panitera pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
165 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
166 |
Penunjukan Petugas Pojok E-Court pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
167 |
Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
168 |
Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
169 |
Penunjukan Pejabat dan Petugas Pelaksana Pelayanan Informasi dan Dokumentasi pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
170 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
171 |
Pembentukan Tim Teknologi Informasi (TI) dan Pengelola Website pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
172 |
Penunjukan Tugas Jaga dan Keamanan Sidang pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
173 |
Penunjukan Tim Reformasi Birokrasi Sebagai Penilai Agen Perubahan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
174 |
Penetapan Kriteria Role Model dan Agen Perubahan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
175 |
Pembentukan Pengurus IKAHI pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
176 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Pidana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
177 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Perdata pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
178 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Hukum pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
179 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Umum dan Keuangan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
180 |
Penempatan Pegawai Bagian Kepaniteraan Perencanaaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
181 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepaniteraan Pidana pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
182 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepaniteraan Perdata pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
183 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Kepaniteraan Hukum pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
184 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Umum dan Keuangan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
185 |
Uraian Tugas (Job Description) dan Tanggung Jawab Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
186 |
Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
187 |
Penunjukan Petugas Pojok E-Court pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
188 |
Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
189 |
Penunjukan Petugas Apel Upacara pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
190 |
Penunjukan Admin Unit Kerja Sistem Pelaporan Harta Kekayaan Secara Elektronik (E-LHKPN) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
191 |
Penunjukan Pelaksana Harian Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
192 |
Penetapan Wakil Ketua Pengadilan Sebagai Role Model pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
193 |
Penunjukan Sebagai Agen Perubahan Periode Juli s/d Desember Tahun 2020 pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
194 |
Penunjukan Petugas yang Menginventarisir dan Menghimpun Undang-Undang dan Peraturan-Peraturan Terbaru pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
195 |
Penunjukan Pengurus Dana Sosial pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
196 |
Penunjukan Petugas Parkir dan Penempatan Kendaraan Parkir pada Halaman Gedung Kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
197 |
Penunjukan Pelaksana Harian Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
198. |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
199 |
Pembentukan Tim Pelaksana Penyusunan Analisis dan Analisis Beban Kerja Tahun 2020 pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
200 |
Yel-Yel Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
201 |
Pembentukan Satgas dan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
202 |
Penunjukan Pelaksana Harian Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
203 |
Penunjukan Pelaksana Harian Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
204 |
Penunjukan Pengawas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
205 |
Struktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
206 |
Pembentukan Tim Penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |
207 |
Penunjukan Pelaksana Harian Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun |
Lihat |