Kuala Kurun, 19 Januari 2021

Bertempat di Ruang Sidang Betang Pengadilan Negeri Kuala Kurun telah dilaksanakan Sosialisasi Pembinaan dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Acara dimulai dengan pembukaan dari MC yang dilanjutkan oleh Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. untuk memaparkan Sosialisai dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 di Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

   

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun menyampaikan imbauan dari Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya yaitu delegasi harus diawasi dan dilaksanakan, minutasi perkara yang sudah putus harus segera diinput dalam SIPP, apabila ada berkas banding harus segera dikirim ke Pengadilan Tinggi Palangka Raya, apabila terdapat penundaa  siding maka harus segera diinput dalam SIPP, untuk semua pegawai harus selalu diperhatiaj disiplin dalam bekerja, penggunaan DIPA 03 Pengadilan Negeri Kuala Kurun adalah terendah se-Pengadilan Negeri Kalimantan Tengah sehingga harus lebih dioptimalkan, SIPP, EIS, MIS harus selalu diperhatikan jangan sampai muncul tanda merah, dan LRA dilaporkan setiap tanggal 1 pada bulan berjalan.

     

Sebagai penutup Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. memberi pesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun khususnya kepada semua Hakim dan Panitera untuk selalu mengawasi SIPP, EIS dan MIS agar nilainya tidak turun dan dapat melaksanakan seluruh imbauan Ketua Pengadilan Tinggi Pangka Raya. (Adm/Mardona)