Kuala Kurun, 22 Juni 2021

Bertempat di Ruang Sidang Betang Pengadilan Negeri Kuala Kurun telah dilaksanakan pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. menjadi Ketua Pengadilan Negeri Banyumas. Acara dimulai dengan dengan pembacaan doa oleh Bapak Yuldian Pratama, A.Md. Dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Para Hakim yang diwakili oleh Bapak Tumpak Hasiholan Manurung, S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Bapak Anthony, S.H., dan Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Syahrudin, S.H. 

  

Acara berlanjut dengan pemutaran video kenangan bersama Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H.  selama dari awal berdirinya Pengadilan Negeri Kuala Kurun tanggal 31 Oktober 2018 hingga sekarang. Berawal dari Bapak Rudy Ruswoyo sebagai Wakil Pengadilan Negeri Kuala Kurun sampai Beliau menjadi Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun.  

Seusai pemutaran video, dilanjutnya sambutan ungkapan dari Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. dengan mengungkapkan banyak terima kasih atas dibuatnya acara Pengantar Alih Tugas oleh semua pihak Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Beliau juga memohon maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama Beliau bertugas di Pengadilan Negeri Kuala Kurun. "Bila saya ada bertindak tegas dan menekan Bapak Ibu dalam pekerjaan, ini hanyalah untuk kebaikan kita bersama yaitu Pengadilan Negeri Kuala Kurun." ungkap Beliau dalam sambutannya. Acara selanjutnya dengan pemberian cinderamata dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun