Kuala Kurun, 17 Desember 2020

Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 pukul 09.00 WIB, Pengadilan Negeri Kuala Kurun melaksanakan Assessment Surveilance Akreditasi Penjamin Mutu oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Assessment Surveilance dilaksanakan dengan media online melalui Zoom Meeting. Kegiatan diikuti oleh semua pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

  

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung pada Opening Meeting Assessment Surveilance

Kegiatan pada Opening Meeting dibuka oleh MC dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah agung dan dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Abi Kusuma Friestiawan Ahmad, S.H. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. dan Sambutan sekaligus pengantar dari Ketua Tim Assesmen Bapak Houtman Lumban Tobing, S.H. M.H. Setelah itu penyerahan nota kesepahaman dan mengumandangkan Yel-Yel Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang dipandu oleh Hakim Tumpak Hasiholan Manurung, S.H. 

  

Bpk. Abi Kusuma F.A, S.H. (gambar kiri) membacakan doa dan Bpk. Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. (gambar kanan) memberikan sambutan

Kegiatan Asssesmen Surveilance oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Palangka Raya terbagi beberapa room sesuai bagian. Sedangkan di room Top Manajemen terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun. 

  

Room Top Manajemen yang terdiri dari 4 pilar pada surveilance oleh Tim APM Pengadilan Tinggi Palangka Raya

Pada hari yang sama dilaksanakan Closing Meeting yang terlebih dahulu dibuka oleh MC. Dilanjutkan dengan penyampaian dan penyerahan hasil assesmen dari Ketua Tim Assesmen Bapak Houtman Lumban Tobing, S.H. M.H. Acara dilanjutkan dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Abi Kusuma Friestiawan Ahmad, S.H. Selanjutnya menyanyikan lagu Bagimu Negeri. Pada akhir acara kembali mengumandangkan Yel-Yel Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang dipimpin oleh Hakim Tumpak Hasiholan Manurung, S.H. 

  

Closing Meeting Assessmente Surveilance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Negeri Kuala Kurun

Acara Opening/Closing Meeting Assessment Surveilance Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Negeri Kuala Kurun oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya berjalan dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer sebelum memasuki ruangan Opening/Closing Meeting. (Adm/Mardona)