Selasa 22 Oktober 2019 || Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H,dan diwakili oleh Sekretaris Bpk. Exman Vryanto, S.E., Panitera Bpk. Mansyah, S.H dan Di bantu oleh Panmud Pidana Bpk. Akhmad Rusadi, S.H dan Staff Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Bpk. Roberto Panjaitan, A.Md., Bersama Pejabat dan Staff dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, melakukan survei lokasi tanah yang nantinya akan di jadikan lokasi untuk pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Dalam kesempatan tersebut para Pejabat dan Staff Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, disambut langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, dan sempat berbincang sekaligus mendengarkan pemaparan langsung tentang bagaimana langkah dan prosedur yang harus di jalankan kedepan agar proses Pembangunan Gedung ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai peraturan yang ada.

Setelah mendengarkan pemaparan dan penjelasan rombongan Pejabat dan Staff Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, bersama Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan beberapa pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II langsung menuju lokasi yang tidak jauh dari gedung sementara yang juga di pinjamkan oleh Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Luas Tanah yang akan dijadikan Gedung Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II ± 20.000 M2, sesuai dengan Sertifikat atas nama Mahkamah Agung RI yang sudah terbit dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas.

Tim IT PN Kuala Kurun (Robert)