Kuala Kurun, 11 Oktober 2019

Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh setiap orang. Entah itu kebersamaan dengan keluarga, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti adalah bahagia bersama. Ibarat sebatang lidi yang sangat mudah dipatahkan, namun apabila lidi-lidi itu dikumpulkan dalam jumlah banyak maka akan sangat sulit untuk mematahkannya. Ingatlah bahwa dengan kebersamaanlah semuanya akan terasa mudah. Karena kebersamaan itu indah.

Hal demikianlah yang saat ini dilakukan oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Kegiatan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan sarapan bersama ala kadarnya, tidak mengecilkan minat untuk berkumpul, bercerita dan tertawa bersama.

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini harus tetap dilaksanakan dan dilakukan, untuk menumbuhkan tali silahturahmi dan kekompakan seluruh pegawai. Jangan ada perpecahan yang nantinya akan membuat suasana dalam kantor jadi tidak harmonis.

Semoga dengan dilakukannya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan semangat seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Acara ditutup dengan sarapan bersama dan foto bersama di taman kota kuala kurun, yang merupakan icon dari Kabupaten Gunung Mas.

Tim IT Pn.Kkn (Robert)