www.pn-kualakurun.go.id

Jumat, 5 April 2019 ||pukul 08.0 WIB bertempat di Ruang Sidang Kahayan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Zona Integritas dan Evaluasi rencana aksi kerja masing - masing area perubahan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II. Sosialisasi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. yang dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekertaris,  Panmud, Kasubag, Karyawan (i) dan Honorer.

Sosialisasi tersebut dilakukan untuk memonitoring, mengevaluasi serta memantapkan pelaksanaan Program Kerja/Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas yang telah disusun. Selanjutnya masing-masing area mempresentasikan program kerja serta eviden yang telah dilaksanakan.

Dokumen Rencana Aksi / Rencana Kerja  Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dilakukan pada 6 Area Perubahan :

  1. Manajemen Perubahan 
  2. Penataan Tata Laksana
  3. Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Penguatan Pengawasan
  6. Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang juga sebagai Ketua ZI menyampaikan agar masing-masing anggota tim area dapat menyesuaian kegiatan atau rutinitas pelaksanaan tupoksi utama untuk segera melengkapi data dukung yang telah dibagi tugas. Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II menyampaikan pula agar seluruh Tim bekerja dengan optimal, apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengawasan dan pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

By. Tim IT PN KKn (Septian)