Kuala Kurun, 12 April 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Kahayan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II tepat jam 09:00 Wib diadakan Sosialisasi SK-SK oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II bapak DARMINTO HUTASOIT S,H.,M.H.

Sosialisasi SK-SK pada hari ini dibawakan oleh Moderator Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Amir Rizki Apriadi, S.H., M.M dan Notulen Bapak Akhmad Rusadi, S.H.

 

Adapun SK-SK yang sudah di tetapkan oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II saat ini sebanyak ± 70 SK (link), yang akan bertambah secara bertahap sampai seluruh evidence / data dukung administrasi Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dinyatakan lengkap. Sosialisasi saat ini juga membahas topik tentang Akreditasi Penjamin Mutu (APM), Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas.

Acara Sosialisasi berlangsung dengan tertib, lancer dan penuh rasa kekeluargaan. Semoga moment seperti ini dapat dijadikan sebagai cara mempersatukan tekad untuk mewujudkan Visi-Misi Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Peradilan yang Agung.

By : Tim IT PN Kuala Kurun (Robert)