Kuala Kurun, 12 April 2019 || Bertempat di Ruang Sidang Kahayan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II tepat jam 14:00 Wib diadakan Sosialisasi Aplikasi SIKEP oleh Kasub Bag Umum dan Keuangan sekaligus selaku Plt. Kasub Bag Kepegawaian, Organisasi, dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Ibu Vusi Rurianty S.Kom.

Sosialisasi SIKEP pada hari ini dibawakan oleh Moderator Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Amir Rizki Apriadi, S.H., M.M dan Notulen Bapak Akhmad Rusadi, S.H.

Sosialisasi diawali dengan senam sehat agar para peserta sosialisasi dapat merasa rilex dan tidak tegang. Selanjutnya masuk kedalam materi Sosialisasi, dimana Ibu Vusi Rurianty, S.Kom memaparkan dan menjelaskan isi dalam Aplikasi Sikep, mulai dari menu Biodata sampai kedalam menu LHKPN.

Dalam Sosialisasi SIKEP pada hari ini, diharapkan agar seluruh pegawai dapat membantu Operator SIKEP Bapak Tubagus Ramdan, S.E untuk memberikan data dukung yang dibutuhkan agar seluruh data yang ada di dalam Aplikasi SIKEP dapat seluruhnya lengkap.

Sosialisasi SIKEP pada hari ini berjalan dengan tertib dan lancer, dan diharapkan agar secepatnya data Pegawai dalam Aplikasi SIKEP dapat dilengkapi.

Tim IT PN Kuala Kurun (Robert)