Jumat, 30 Agustus 2019 || Pukul 06.30 Wib Bertempat di Lapangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II telah dilaksanakan kegiatan Senam Bersama Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II mulai dari Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai, CPNS dan honorer yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H yang terjun langsung mengikuti kegiatan senam pagi bersama yang kegiatan dimulai pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai.

Ibu Vusi Rurianty, S.Kom yang menjadi Instruktur senam bersama pagi ini sangat bersemangat memimpin gerakan senam bersama ini. Senam pagi bersama ini dilakukan dengan penuh semangat luar biasa dan rasa kebersamaan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II.

Pada kesempatan yang sama juga, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H. menyampaikan bahwa saat ini di Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, telah dilaksanakan TPM local, dimana Bapak Mardona yang tadinya sebagai staff Panmud Pidana, sekarang menjadi Staff Panmud Hukum, Bapak Topan Brian Semula sebagai staff Panmud Hukum, sekarang menjadi Staff Panmud Pidana dan Ibu Wulansari, semula sebagai Staff di Bagian Ortala, sekarang menjadi Staff Panmud Perdata. Rotasi pegawai ini diharapkan dapat memberikan suasana baru dalam melaksanakan pekerjaan masing-masing sesuai tupoksinya.

Kegiatan senam pagi bersama ini di akhiri dengan berkumpul dan bercanda ria sambil menikmati makanan dan minuman yang sudah disediakan.