Kuala Kurun, 6 Juli 2020

Demi menjaga pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun telah dilaksanakan Rapid Test pada semua pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Rapid Test Covid-19 yang digelar pada hari ini (Senin, 6 Juli 2020) bekerjasama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas yang dilaksanakan di Ruang Sidang Betang Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

 

Ketua Pengadilan Negeri Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. dan Panitera Muda Hukum menjalani Rapid Test 

Pemeriksaan Rapid Test yang bertujuan sebagai langkah awal untuk menscreening seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi reaktif Covid-19. Tes diawali oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, ASN dan semua honorer Pengadilan Negeri Kuala Kurun berjalan dengan lancar.

 

Wakil Ketua Bapak Surtiyono, S.H. M.H. dan Hakim Amir Rizki Apriadi, S.H. M.M. menjalani Rapid Test

Menurut Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. dari 27 orang pegawainya (Para Hakim, pejabat struktural dan fungsional dan honorer) setelah dilakukan pemeriksaan semua Non Reaktif. “Alhamdulillah tidak terdapat hasil yang positif (reaktif) terhadap hasil Rapid Test pada seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun” ungkap Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H usai Rapid Test secara massal di lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

 

Para Hakim dan Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun 

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. tetap terus mengingatkan kepada seluruh pegawainya agar menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dengan Hand Sanitizer, mengenakan masker, dan apabila mengalami gejala Beliau mengingatkan untuk langsung diperiksakan ke pihak Rumah Sakit atau pos kesehatan yang disediakan. Bagi karyawan dan karyawati dalam menghadapi para pencari keadilan maunpun para pengunjung sidang agar tetap berhati hati dalam melaksanakan tugas serta tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Adm/Mardona)

Foto Bersama: Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun bersama dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas