Kuala Kurun, 2 Januari 2020

Bertempat di Ruang Sidang Betang Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja yang dihadiri oleh unsur Pimpinan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H, Wakil Ketua Bapak Surtiyono, S.H., M.H, Panitera Bapak Mansyah, S.H, Sekretaris Bapak Exman Vryanto, SE, Pejabat Struktural/Fungsional, serta Pegawai Honorer Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, selanjutnya MC memberikan kesempatan kepada Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H untuk membuka Rapat Evaluasi Kinerja dan menyampaikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh Hakim dan Pegawai di Pengadilan Negeri Kuala  Kurun.

Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun juga menyoroti tentang kedisiplinan pegawai yang seyogyanya lebih ditingkatkan dan berkoordinasi dengan atasan baik untuk Pegawai maupun Honorer. Bapak Ketua Rudy Ruswoyo, S.H., M.H mengimbaukan pelaporan keuangan dan anggaran untuk dilaporkan dan dipublikasikan demi transparansi dari Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Begitu pun bagi para petugas PTSP agar lebih meningkatkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) demi pelayanan publik yang maksimal.

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Surtiyono, S.H.,M.H. mengimbaukan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun dalam pengisian absensi secara teratur dan sesuai ketentuan sebagaimana mestinya. Kepada Bagian Umum dan Keuangan untuk meminta dan memenuhi kebutuhan ruangan di tiap tiap bidang. Pembuatan LKJIP untuk segera di laksanakan dan dikumpulkan ke Pengadilan Tinggi. Sedangkan Bapak Mansyah, S.H sebagai Panitera Pengadilan Negeri Kuala Kurun menambahkan untuk menutup seluruh buku register yang ada di tiap masing-masing kepaniteraan.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang ditandatangani dari Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural/Fungsional  dihadapan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H. hingga Honorer dihadapan Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Exman Vryanto, SE.  Kegiatan ditutup dengan menyanyikan Bagimu Negeri dipandu oleh dirigen Wulan Sari diiringi oleh semua peserta. (Adm/Mardona)

Foto: Penandatangan Pakta Integritas Pengadilan Negeri Kuala Kurun