Rabu, 19 September 2019

Jakarta, Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dan Non Yudisial, Dirjen Badilum dan Sekretaris Mahkamah Agung menyerahkan sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu kepada 26 Pengadilan Negeri, pada hari Rabu, 18/9/2019, bertempat digedung Sekretariat Mahkamah Agung, Jln Ahmad Yani, Jakarta.

Dalam acara ini, terdapat 26 pengadilan negeri yang akan mendapatkan sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu, dengan akreditasi A sebanyak 16 Pengadilan Negeri dan Akreditasi B sebanyak 10 Pengadilan Negeri. Ada pengadilan negeri yang pengoperasiannya baru saja diresmikan Oktober 2018 telah berhasil meraih akreditasi.

Salah satu pengadilan negeri yang pengoperasiannya baru saja diresmikan Oktober 2018 adalah Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang memperoleh Predikat “A” (Excellent). Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H., M.H menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu tersebut dengan hati yang Bahagia.

Pada kesempatan yang sama Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H menyampaikan bahwa hasil predikat “A” (Excellent) ini merupakan prestasi Bersama seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk dapat mempertahankan hasil tersebut.

Tim IT PN Kuala Kurun (Robert)