Kuala Kurun, 17 Juni 2020

Dalam rangka meminimalisir dan sterilisasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Gunung Mas melakukan penyemprotan Desinfektan disemua lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Gunung Mas. Tanpa terkecuali di lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang mana disetiap harinya selalu menerima para pengunjung baik pencari keadilan maupun para pengunjung sidang. Atas kehadiran dari tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Gunung Mas disambut baik oleh Wakil Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Surtiyono, S.H. M.H. 

 

Penyemprotan Desinfektan di halaman Pengadilan Negeri Kuala Kurun  

Pengadilan Negeri Kuala Kurun memasuki masa New Normal tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun dan sebelumnya sudah melaksanakan penyemprotan oleh para petugas protokoler kesehataan Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Dengan hadirnya penyemprotan oleh BNPB Kabupaten Gunung Mas tetap disambut baik dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). Terutama di wilayah Kabupaten Gunung Mas dalam beberapa hari ini mengalami lonjakan kenaikan yang positif terinfeksi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

 

Penyemprotan Desinfektan di ruang Sidang Pengadilan Negeri Kuala Kurun 

Penyemprotan yang dilakukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Gunung Mas pada hari ini (Rabu, 17 Juni 2020) langsung dipandu oleh Wakil Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Surtiyono, S.H. M.H. Penyemprotan ini dilaksanakan disetiap ruang baik ruang PTSP, di ruang kerja, ruang sidang, dan di halaman Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang selalu dikunjungi oleh para pengunjung dari berbagai daerah di Wilayah Hukum Kabupaten Gunung Mas.

Tim Penyemprotan Desinfektan dari BNPB Kabupaten Gunung Mas 

Diakhir penyemprotan Desinfektan di lingkungan Pengadilan Negeri Kuala Kurun, ungkapan terima kasih oleh Bapak Surtiyono, S.H. M.H. kepada para tim dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Gunung Mas. Beliau mengimbau bahwa dari protokoler kesehatan dari Pengadilan Negeri Kuala Kurun tetap dilaksanakan secara berkala. (Adm/Mardona)