www.pn-kualakurun.go.id

Pada hari selasa 2 April 2019 Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang  sekaligus menjadi narasumber Hakim, Amir Rizki Apriadi, S.H., M.M. diundang hadir dalam kegiatan sosialisasi tentang Hak Asasi Manusia (HAM) Terkait Peran Pemerintah Daerah dalam Kasus Pelanggaran Hukum dan HAM dilingkungan Sekolah, Keluarga, Masyarakat, dan Negara.  

Kegiatan Sosialisasi bertempat di Aula Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas dan Kegiatan Sosislisasi dimulai pada jam 09.00 WIB sampai dengan selesai. Kedatangan kami juga disambut hangat oleh Camat Sepang, Rosalia, dan pada Kegiatan sosialisasi ini juga hadir Kabag Hukum, Guanhin, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rumbun. 

Diharapkan dengan adanya Kegiatan Sosialisasi seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Pelanggaran Hukum dan HAM di lingkungan Sekolah, Keluarga, Masyrakat dan Negara sehingga adanya pengetahuan yang didapatkan pada Kegiatan Sosialisasi ini dapat membantu orang tua untuk membimbing anak - anaknya agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum karena anak adalah masa depan bagi orang tuanya.

Pada akhir acara Kegiatan Sosialisasi tamu undangan sudah disiapkan hidangan yagn siap untuk disantap, sebelum semuanya kembali ke kerjaan masing - masing dan daerah masing - masing.

By. Tim IT PN KKn (Septian)