KUALA KURUN - Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Palangka Raya Bapak H. Muhammad Hatta, S.H., M.H bersama TIM, Selasa s/d Rabu, 8-9 Oktober 2019, melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan dan pengawasan ke Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II di Kabupaten Gunung Mas. Kunjungan Tim Pengadilan Tinggi Palangka Raya dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, didampingi Hakim Tinggi Pengawas Bapak Houtman Lumban Tobing, S.H., M.H. Dan Ibu Porman Situmorang, SH., MH, Panitera, Panmud Hukum, dan Staff dari Pengadilan Tinggi Palangka Raya, selain untuk melakukan pengawasan rutin juga sekaligus melakukan pembinaan secara langsung.

Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya dalam penyampaiannya saat rapat pertemuan dengan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II usai melakukan pengawasan menyampaikan, kalau Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dari hasil pemeriksaan dan pengawasan TIM, Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II memiliki nilai yang sangat baik dan dinilai terbaik dari pengadilan-pengadilan se-Kalimantan Tengah. Oleh karena itu lanjut orang nomor satu dijajaran peradilan Kalimantan Tengah, kalau warga Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II patut diapresiasi atas kinerjanya yang sangat baik, namun demikian menurut Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palangka , kalau apa yang sudah dicapai saat ini haruslah dipertahankan.

Disisi lain Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H, mengungkapkan rasa syukurnya dan berterima kasih buat apresiasi yang sudah diberikan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak H. Muhammad Hatta, S.H., M.H bersama tim, karena bersedia datang untuk memonitoring dan melakukan pembinaan secara langsung terhadap warga Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II, serta secara khusus berterima kasih kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II yang sudah bekerja dengan baik dan maksimal.

Tim IT PN Kuala Kurun (Robert)