Kuala Kurun, 8 April 2020

Bertempat di Ruang Sidang Betang Pengadilan Negeri Kuala Kurun dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan CPNS menjadi PNS. Acara yang dilangsungkan secara sederhana berlangsung secara Hikmat dengan dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah Sdr. Tubagus Ramdan, SE dan Abi Kusuma F.A., S.H. menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pada Pengadilan Negeri Kuala Kurun.

Gambar 1: Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, dan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Sekretris Mahkamah Agung RI Nomor 09/SEK/PNS.04.1/SK/II/ 2020 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia tertanggal 28 Februari 2020. Selanjutnya pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H.

Gambar 2: Pengucapan selamat dari Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H. mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula Beliau menyampaikan agar para pegawai negeri sipil yang baru dilantik mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, dan mampu bekerja secara bersama-sama, ikhlas, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam hal pekerjaan, serta mensyukuri segala apa yang sudah kita dapat.

Gambar 3: Foto Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun dengan Pegawai baru dilantik

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Sdr. Tubagus Ramdan, SE dan Abi Kusuma F.A., S.H yang diawali dari Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun. (Adm/Mardona)