Kuala Kurun, 01 Maret 2019 menjadi salah satu rutinitas Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II setiap hari jumat dan hari ini ditambah dengan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang juga gabung bersama - sama untuk melaksanakan senam pagi yang ebrtempat di lapangan tenis Kuala Kurun.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun mulai dari Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai dan honorer yang pada yang dipimpin olh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., MH, yang terjun langsung mengikuti kegiatan senam pagi bersama yang kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

 

Kegiatan pagi hari diawali dengan senam pagi bersama di lapangan tenis Kuala Kurun, dan kegiatan senam pagi bersama ini dilakukan dengan penuh semangat luar biasa dan rasa kebersamaan antara Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun. jadi diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk menjalin kerja sama dan rasa kekeluargaan bersama baik Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan senam pagi bersama ini di akhiri dengan makan bubur kacang ijo dan juga buah semangka yang sudah dipersiapkan untuk dinikmati bersama - sama.