Rabu, 01 Mei 2019 || Pukul 07.00 Wib Bertempat di Lapangan Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II telah dilaksanakan kegiatan Senam Bersama Seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun mulai dari Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai, CPNS dan honorer yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Bapak Muhammad Aliyuddin, S.Ag., MH, yang terjun langsung mengikuti kegiatan senam pagi bersama yang kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Ibu Vusi Rurianty, S.Kom yang menjadi Instruktur senam bersama pagi ini sangat bersemangat memimpin gerakan senam bersama ini. Senam pagi bersama ini dilakukan dengan penuh semangat luar biasa dan rasa kebersamaan antara Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Pada kesempatan yang sama juga, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II Bapak Darminto Hutasoit, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama seperti ini diharapkan dapat menjadi sarana terjalinnya tali silahturahmi dan kebersamaan yang baik diantara seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan senam pagi bersama ini di akhiri dengan makan bubur kacang ijo, kue, dan juga kopi hitam yang sudah dipersiapkan untuk dinikmati bersama - sama.

Setelah dilaksanakan senam bersama ini, selanjutnya di adakan kegiatan ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun. Kegiatan Dharmayukti Karini ini dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, Ibu Delvina F. Hutasoit dan diharidiri oleh ibu Sri Roslinda selaku wakil ketua II Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun, ibu Emi Ma’rifah, ibu Salabiah, Ibu Vusi Rurianty, S.Kom, Ibu Firtriani dan Ibu Sevita Friady.

Acara Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun ini juga dimeriahkan dengan adanya pembagian doorprize kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun yang beruntung.

Semoga kegiatan seperti dapat dilaksanakan secara rutin, agar terciptanya kerja sama dan kekerabatan yang erat antara Pengadilan Negeri Kuala Kurun Kelas II dan Pengadilan Agama Kuala Kurun.

 

Tim IT PN Kuala Kurun (Roberto Panjaitan A.Md)