Kuala Kurun, 13 Januari 2020

Bertempat di halaman Pengadilan Negeri Kuala Kurun telah dilaksanakan apel pagi yang diikuti Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun Bapak Rudy Ruswoyo, S.H. M.H., Wakil Ketua Bapak Surtiyono, S.H., M.H., Panitera Bapak Mansyah, S.H., Sekretaris Bapak Exman Vryanto, SE, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional berserta CPNS dan Honorer.

Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Kuala Kurun sebagai Pembina apel pagi dan Bapak Kuncoro Tattwo Pratisto, S.H sebagai komandan. Bapak Exman Vryanto, SE sebagai pembina apel memberikan amanat singkat dengan mengimbau kepada Honorer untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan baik di dalam maupun diluar kantor. Bagi para petugas PTSP selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan dengan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun).

Setelah usai memberikan amanat singkat oleh Pembina apel, membacakan Maklumat Pelayanan Pengadilan Negeri oleh petugas apel dengan diikuti oleh seluruh peserta apel, pembacaan Ikrar Bersama Pengadilan Negeri Kuala Kurun oleh petugas apel dan doa.

Diakhir apel pagi semua pegawai Pengadilan Negeri Kuala Kurun saling bersalaman (Adm/Mardona).